Sambutlah senyum persahabatan saya :)
Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan ide-ide dan cerita saya. Bagi sahabat yang ingin share atau menitipkan sebait 'senyum'nya dipersilahkan...

Sabtu, 09 April 2011

MOTHERHOOD


Motherhood, film yang dibintangi si cantik Uma Thurman, benar-benar menginspirasiku.
"Menjadi ibu itu menerima keterbatasan waktu dan energi, yang mengikatmu. bahkan walau terasa menghabisi waktumu."
Terjebak dalam lingkaran waktu yang memenjarakan kebebasan. Kadang terasa lelah menyapa, hati berontak ingin keluar dari rutinitas.Tetapi melihat senyum dan tawanya, penat yang begitu menyiksa lebur bersama candanya.
Pernahkan kita berpikir apa yang kita lakukan seperti gema, akan kembali kepada kita. Waktu anak kita membutuhkan kita hadir di setiap episode kehidupannya,di setiap detiknya menjelajah waktu yang berputar kian cepat, kita malah terperangkap dalam dunia kita, dunia kerja yang kaku dan tidakmemiliki toleransi.
Bagaimana di saat kita membutuhkannya (pada saat kita tua barangkali), mungkin anak kita juga akan melakukan hal yang sama seperti yang kita lakukan padanya. Terpenjara dalam jam pasir yang kita buat sendiri.
Anak adalah amanah dari Yang Maha Kuasa. Jagalah amanah itu dengan tulus dan ikhlas. Niscaya, akan banyak miracles yang terjadi dalam hidupmu. tanpa kau menyadarinya.
Selamat menjadi Ibu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar