Sambutlah senyum persahabatan saya :)
Selamat datang di rumah saya yang penuh dengan ide-ide dan cerita saya. Bagi sahabat yang ingin share atau menitipkan sebait 'senyum'nya dipersilahkan...

Sabtu, 12 Maret 2011

Doaku


Tidak mudah jalan menuju sukses. Ada pengorbanan, kesabaran dan kerja keras di sana. Di penghujungnya lantunan mantra doa dalam kepasrahan seorang hamba akan adanya penentu segala takdir.
Di jalan tersebut ada kerikil-kerikil tajam bernama hambatan, ada jurang dalam bernama putus asa, ada penghalang terbesar bernama kegagalan.
Inilah aku. Sedang melalui jalan ke sana. Jalan menuju penulis profesional. Yang karyanya bisa mencerahkan dan inspirasi bagi semua orang.
Aku baru selangkah, tapi aku sudah masuk ke dalam jurang keputusasaan karena tersandung kerikil waktu. Aku belum bersedia berkorban, aku belum menemukan kesabaran dan aku belum bekerja keras.
Wahai sang pembuka pintu rahmat, tunjukkan dan bimbinglah hamba menuju pintu rahmatMu sebagai seorang penulis yang bisa menyampaikan kebenaran dan sedikit ilmu yang hamba miliki.
*DOAKU DI SAAT KEHILANGAN KEPERCAYAAN UNTUK MENULIS*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar